Tuesday, November 2, 2010

Tips Pencahayaan Lampu Dapur

dapur Lighting Anda tidak perlu menjadi hal yang kompleks, tapi berlapis. "Yang paling umum kesalahan orang adalah mencoba untuk lampu dapur seluruh mereka dengan satu fixture berpusat di langit-langit," kata Randall Whitehead, desainer pencahayaan di San Francisco, dan penulis Residential Lighting: Praktis. Panduan Sebuah "berakhir Ini Facebook menjadi apa saya sebut 'bom silau,' a visual menaklukkan segala sesuatu dalam ruang, termasuk keluarga dan teman-teman. "
Menurut Randall, pencahayaan yang paling efektif untuk dapur melibatkan empat lapisan dicampur bersama: tugas, ambien, aksen dan pencahayaan dekoratif. Hasil akhir: lingkungan yang hangat dan mengundang yang bekerja dengan unsur-unsur lain desain untuk menciptakan sebuah ruang kerja praktis dan area hiburan meriah.
Task Lighting Tugas Lighting
 "Pencahayaan Task apa yang orang pikirkan pertama ketika merancang sebuah sistem pencahayaan di dapur karena tidak terpisahkan untuk mempersiapkan makanan," kata Joe Rey-Barreau, direktur pendidikan untuk American Lighting Association. "Namun, jika pencahayaan tugas tidak pada tempatnya itu benar-benar dapat menghalangi kemampuan Anda untuk bekerja secara efisien, melemparkan bayangan di ruang kerja Anda."
  Menurut Joe, lokasi-lokasi penting untuk penerangan tugas termasuk di bawah lemari overhead dan lebih pulau itu - di mana saja Anda akan memotong, mengiris dan membaca resep. . pantry adalah tempat lain di mana Anda akan ingin cerah, pencahayaan terfokus.
  Under-kabinet lampu dapat menjadi aset tersembunyi di dapur apapun, memberikan pencahayaan tugas serta pencahayaan sekitarnya lembut untuk memberikan ruangan cahaya hangat dengan sentuhan sebuah switch dimmer. lampu Strip adalah pilihan populer, lampu linier panjang atau string lampu terkandung dalam fixture tunggal. Pilihan lain yang populer adalah cahaya puck sistem, terdiri dari serangkaian hoki-keping berbentuk lampu halogen.
Ambient Lighting Ambient Lighting
Menurut Randall, pencahayaan sekitarnya merupakan lapisan penting yang sering diabaikan di dapur. ""Ini pencahayaan tidak langsung adalah apa yang saya suka menyebutnya bahan memanusiakan untuk setiap desain pencahayaan," kata desainer. "Ini melembutkan garis dan bayangan pada wajah orang dan menciptakan cahaya mengundang hangat di ruangan itu."
Dapur yang digunakan harus benar-benar untuk menyiapkan makanan dan anak-anak yang tidak untuk dilihat atau didengar. Sekarang, rencana lantai lebih terbuka dan pihak sering mengalir dari ruang tamu melewati ruang makan dan masuk ke dapur. "Pencahayaan Ambient akan menarik orang ke dapur dan membuat mereka merasa diterima sewaktu makan makanan pembuka dan minum anggur di pulau itu," kata Randall. Ambient perlengkapan pencahayaan mungkin termasuk perlengkapan langit-langit flush-mount, liontin tergantung di atas pulau dan lampu track disesuaikan.
Accent Lighting Accent Lighting
"Lampu aksen adalah lapisan paling umum di dapur, tetapi hal ini menjadi lebih umum sebagai orang menghabiskan lebih banyak waktu di dapur untuk menghibur kasual," kata Joe. Anda mungkin ingin menggantung sebuah karya seni di dinding belakang meja sarapan, atau splashback ubin di atas wastafel dapat menjadi focal point dekoratif. Kadang-kadang, Randall memasang pencahayaan di dalam lemari kaca untuk menerangi koleksi keramik dan gelas.
Track pencahayaan, up-korek api, arah bola mata lampu dan sconce dinding semua perlengkapan aksen. Randall merekomendasikan tersembunyi perlengkapan disesuaikan tegangan rendah untuk menyorot karya seni.The MR16 bola lampu sering digunakan dalam perlengkapan datang dalam berbagai menyebar balok.Jika diameter perubahan seni, perubahan sederhana umbi akan semua yang diperlukan untuk menerangi seni baru.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...